Thought via Path

Guuuyyysss minal aidin wal faidzin. Hamdallah ramadhan ini masih bisa buka bareng. Udah lebaran coba tolong deh jinah mulutnya dikurang2i (apalagi oknum FY), jan liat orang dikit kita cengin dosa ape dia ama kite. By the way, maafkeun kimz phabila kimz membuad salah baik disengaja dan tidak disengaja, dan di hari yang fitrah ini sama-sama memanjatkan doa semoga biaya kosan naik itu hanya isu belaka (ibu nggak mau naik haji lagi kan?).
Well, I love you to the moon and back, bitcheezzzz!!!!

Penuh cinta,
Kimberly :** with Fitrilia, Windayana, Dinda, Eka🍒, Cinta, Anastasya, adita, and Lele Aviatien – Read on Path.

Mpppooooooookkk happy bithdaayyy!!! Semoga apa yang mpok inginkan tercapai.  Semoga S IInya lancar, pekerjaannya dpt yg lebih baik lagi, dan cepet dapet jodoh. Muheheheheheeee
Oh ya minal aidin wal faizin juga mpok maafkan adikmu yang cantik jelita ini jikalau punya salah.
All the best for you 

Penuh kasih
Kimzzzz :**** with adita – View on Path.

Mpppooooooookkk happy bithdaayyy!!! Semoga apa yang mpok inginkan tercapai. Semoga S IInya lancar, pekerjaannya dpt yg lebih baik lagi, dan cepet dapet jodoh. Muheheheheheeee
Oh ya minal aidin wal faizin juga mpok maafkan adikmu yang cantik jelita ini jikalau punya salah.
All the best for you

Penuh kasih
Kimzzzz :**** with adita – View on Path.

Najib oppa, ke kampus pake sepatu nike baru terus dipuji kayak anak muda namun kemudian pas buka sepatu emak gw langsung teriak “Masya Allah, papa gak pake kaos kaki?” Terus doi cuma cengengesan sambil bilang “emang harus pake kaos kaki ya kalo pake sepatu ginian?” 
……
Iya aja deh oppa…
*ini babe aing mana babe lu?* with Kansha at Rumah Bang Jibun – View on Path.

Najib oppa, ke kampus pake sepatu nike baru terus dipuji kayak anak muda namun kemudian pas buka sepatu emak gw langsung teriak “Masya Allah, papa gak pake kaos kaki?” Terus doi cuma cengengesan sambil bilang “emang harus pake kaos kaki ya kalo pake sepatu ginian?”
……
Iya aja deh oppa…
*ini babe aing mana babe lu?* with Kansha at Rumah Bang Jibun – View on Path.

Already made these since I was like 14 so it’s been 7 years. I don’t know is it already thousands or not but I hope my wish could come true, someday /and yes I still believe that kind of myth. Hahaha/ #origami

Already made these since I was like 14 so it’s been 7 years. I don’t know is it already thousands or not but I hope my wish could come true, someday /and yes I still believe that kind of myth. Hahaha/ #origami